Kamis, 05 Februari 2009

Penderitaan Rakyat Palestina dan Kebrutalan Yahudi

JAKARTA (Arrahmah.com) - Beberapa waktu lalu, tentara zionis Israel mengadakan agresi militer biadab ke wilayah Gaza. Ribuan korban berguguran, gedung-gedung dihancurkan, bahkan mesjid-mesjid ikut menjadi target kebiadaban Israel.

Bantuan kemanusiaan mengalir dari berbagai penjuru dunia, termasuk dari Indonesia, MER-C, salah satu organisasi yang ikut menyumbangkan bantuan untuk rakyat Gaza dengan mengirimkan tim medis ke wilayah yang menjadi sasaran Israel tersebut. Selain tim medis, MER-C juga menyampaikan bantuan berupa materi yang dikumpulkan dari para donatur di Indonesia. Hingga hari ini, relawan dari MER-C masih berada di Gaza.

Malam ini (5/2), Ust. Muhammad Abu Jibriel dan Dr. Joze Rizal dari MER-C mengadakan kuliah umum dengan tema "Penderitaan Rakyat Palestina dan Kebrutalan Yahudi" yang akan dilaksanakan di Mesjid Al-Munawarah, Witana Harja, Pamulang pukul 19.00 (ba'da Isya).

Dalam acara juga, Insya Allah akan ditayangkan video tentang penderitaan rakyat Palestina. Untuk para pembaca yang ingin hadir, diharapkan membawa infaq untuk membantu saudara-saudara muslim kita di Gaza. (Hanin Mazaya/arrahmah.com)

Tidak ada komentar: